Jumat, 03 September 2010

Setitik harapan padaNya. Hanya padaNya.

Wuehahaha. . Aku bru bsa ngepost blog lgi.
Aku ngepost ini di hari Jumat, Bulan Ramadhan (sept), tanggal 2 september 2010. Aku ga tau apa bisa ngepost lgi kaya hari ini atau ga. Kenapa? Bukan karena aku males ke blog atau apa, bukan karena bingung mau ngepost apa padahal iya nih. Lol. . Tapi karena APA AKU MASIH HIDUP BESOK?
Atau. .
APA BUMI MASIH BRPUTAR BESOK?
Itu yang aku pikirin saat ini. .
Apa aku masih bisa bertemu bulan Ramadhan tahun depan?
Hah. .
Bumi udah sangat tua. Di berita pun udah banyak banget bencana di dunia. Miris banget kalau inget hal itu.

Dan memang faktanya, bahwa:
Kiamat. Udah. Deket.
Ya, aku tau kiamat pasti bakal dateng suatu hari nanti entah kapan.
Dan aku tau, di saat kiamat, aku berharap aku ga ada disaat itu, dan terjadi beberapa tahun lagi. Masih bolehkan aku berharap?

Aku pasti akan merasakan mati. Dan aku entah harus tetap brharap atau menerima,, bahwa aku emang ga pantes masuk surgaNya, karena trlalu banyak dosa yang aku buat..
Sifat manusia memang egois,, ketika di dunia, dia lupa siapa Tuhannya, lupa beribadah, dan terus menikmati dunia.
Ketika manusia itu mati, Tuhan pun akan melakukan hal yg sama, saat manusia masuk neraka karena ulahnya sendiri, Tuhan akan melupakan bagaimana manusia itu merintih padanya. .
Tapi nyatanya, aku brharap, sekalipun aku memiliki dosa yg sangat banyak, padaNya, Tuhan akan memberiku ampun dan membiarkanku menikmati setiap jengkal surganya.

Pada kenyataannya harapan itu menciut setiap detiknya..
Sekecil, sekerdil, dan setitik apapun harapan yang aku punya padaNya, aku berharap Tuhan memberikan umur panjang pada bumi ini,. Untukku bertobat dan membiarkanku membahagiakan orantuaku dulu..
Bisakah aku tetap berharap, Tuhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eheeemmmm.... jANgan Lupa kOmentanya yooop.. hihihi