Senin, 06 September 2010

2 Years. And I Can't Wake Up.

2 tahun.
Ya, hampir 2 tahun aku ga pernah lgi benar" jatuh cinta.
Menyukai dan menyayangi lawan jenisku.. Hanya karena bayangan masa lalu.

I'm silly girl. I know it. But, I dunno what happen with me. Maybe, I still remember him. Yeah. . Him, my first love. Fool right? ;___;

aku hanya masih ingat dia. Aku udah ga sayang dia lagi.. Mungkin. Ck!
Entahlah.
Aku bingung dengan cara pandangku pada lelaki selain dia. Dan bingung apa memang karena masa laluku itu aku hanya bisa jalan ditempat?

Dia. Sosok yang sempurna untukku, yeah stidaknya aku merasa begitu.
Fisiknya menawan untukku.
Tingginya yang menjuntai.
Warna kulitnya yg coklat.
Badannya yg kurus.
Bentuk wajahnya yg oval.
Hidungnya yang mancung.
Rambutnya yang berantakan dan hitam legam.
Semuanya membuatku tak bisa mengindahkan mataku darinya. .

Aku menyukai suaranya.
Aku menyukai caranya bermain alat musik.
Aku menyukai dia yang berada diposisi bassict.
Aku menyukai kejailannya.
Aku menyukai sikap egoisnya.
Aku menyukai sikap cueknya.
Aku menyukai segala hal yang melekat pada dirinya. Hingga membuat dia menawan dan menjerat pikiranku.

Mungkin dia memang tak setampan Daniel Radcliffe.
Mungkin dia memang tak seseksi Brad Pritt.
Dia yang tak semacho Taylor Lautner.
Dia yang tak seimut Justin Bieber.
Dan tak semenawan Nabi Yusuf As.
Tapi untukku. Dia perfect. Perpaduan paling sempurna yang sangat menarik.
Itu yang kusuka darinya, karena dia mempunyai fisik, sikap, dan sifat yang tak benar-benar sempurna..

Aku yang pertama kali jatuh cinta, dan itu padanya di tahun 2004.
Aku yang menjadi cinta pertamanya.
Dia yang menjadi pacar ke4 ku di tahun 2008.
Aku yang menjadi pacar ke8nya.
Dengan nyatanya, aku bahkan masih mengingatnya 2tahun ini. Tidak dengan dia.
Dia entah berapa kali berpacaran setelahku..
Sedangkan aku dengan tololnya seperti masih brharap dia akan kembali..

Mungkin rasa ini akan tetap menjadi cinta sebelah tangan. Dengan aku yang menjadi pihak dirugikan, karena hanya aku yang masih mengingatnya,
masih merindunya,
ingin mendengar suaranya,
ingin brtemu dengannya,
ingin menatapnya dan brbicara padanya..

Tapi pada akhirnya stiap detik aku berlari dan brharap mendapat penggantinya, aku akan ditarik lagi oleh alam hingga aku melihat bayangannya lagi..

Mungkin aku butuh waktu..
Butuh seseorang yang lbih dari dia..
Butuh campur tangan Tuhan lagi, tentunya..


Suatu saat aku akan mengisi blog ini dengan sosok lelaki slain dia. Yeah. . Aku yakin itu.

To: Lelaki dalam diaryku
from: Gadis yg brada di masa 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eheeemmmm.... jANgan Lupa kOmentanya yooop.. hihihi