Selasa, 14 April 2009

hamster itU punya Penyakit Jantung. .

Hari ini, Hari Paling 'ADA ADA SAJA' . . Bingung juga saya apa makSudnya. .hehe

Tadi Di sek0lah Ng0br0Lin Tentang Hamster. .



Makhluk Kecil itU, bener" Menarik perhatian saya, imuT dan Lucu. . BAdanNya yang enduT (kebAyang saya Kal0 badan hamster Kurus ceking. .amit" dah)..
Pengen Bgt Punya hamster, gara" Teman saya Piyo, Punya hamster. . Dan hamsternya Dinamain Ny0tny0t (sekalian aja nyetnyet geto yah. .wkwk) . .

Gara" beberapa Hari Lalu ng0br0l sama piy0, tentang Hamster. . Jadi kebelet pengen punya . .huhu


Piyo: Si ny0tny0t Kalo q Taro di Telapak tangan q, Pasti Lari" ke Lengan q, terus ke pundak. . Lucu BAnget, kerjaAnnya Makan tidur (sepertinya Menyindir saya =p)

Q: hodoh. . Lucunya. . SegeDe aPa (saya Bayangin hamster itu segede Kebo. Ya engGa lah! Hehe)

Piyo: Kecil, sEtengah dari kepalan q

Dan hari ini, Berhasil Lah Saya keraCunan hamster!
Ng0br0lin sama Ucet and Lintang

Q: Huduh. . Kemaren q Liat hamster. .sumpah! Lucu banget! Gemes liatnya. .pengen nyubit (Lho?)

Lintang: Hamster Emang Lucu, gembr0t geto, imut"

Ucet: q pernah Dulu Melihara hamster

Q dan Lintang melirik. .

Q: masa?

Ucet: heeh. Ga enak tau! HamsterNya kal0 dikagetin dikit Shock! Tau" besok mati! Punya penyakit jantung kayanya. .

Q sh0ck!
SpeEchlesz sumpah!
Ceng0ng , melohok.. .
Gak q sangka, ternyata Hamster punya penyakit jantung! ! Buset. . Baru tau saya. . Huhu

Ucet: tau ga, Masa hamster baru liat Kucing aja udah jantungan. . Gimana udah dimakannya!

MendEngar itu saya merinding disko. .
MembAyangi hamster imut" dan Menggemaskan harus di lahap kucing KampRet. . Huhu

Q: kaga jadi ah Belinya.. Nanti BAru beli, tuh hamster JantUngan Lagi ! Ga tega q Liat binatang mati ! (q Teringat ayam kecil yg Mati ditangan q. . Teringat Lagi dEh mem0ri sedihku)

Lintang: kayanya gara" punya JantUng kecil deh, jadi cepet shock

Q mangGut" aja. .
Manusia yg JantUngnya geDe aja bisa Jantungan, gimana hamster yak?


Kemudian bel masuk Berbunyi.
Di kelas nungGu guru dateng. .

Gara" masiH penasaran Sama PENYAKIT JANTUNGNYA HAMSTER. .
Q nanya ke piyo


Q: yo yo, Hamster Punya Penyakit jantung yah?

Piy0: (muka Ceng0ng) hah??!! Ga kok.. Hamster ga Kaya geto, Kal0 punya penyakit jantung, si ny0tny0t udah mati kale

Q melirik ucet

Ucet: (lagi mikir) hmmm. . Kayanya seh bukan hamster. MarmuT deh kayanya. . HamsTer q kan mati gara" dimakan kucing

Yiha. .
Ternyata Hamster gak punya penyakit jantung!

Kal0 emang bener, Kayanya Q harus jadi d0kter jantUng hewan deh. .
Langka seh. .hoho

Q: yo yo. . Kemaren q Liat hamster, lucu bAnget! Gak mau diem, . Hiperaktiv banget, kaya si edgar (ade-nya Raditya DICK-a)

Piyo: hamster q Juga geto, kayanya seh tu eDgar verzi hamster deh

Tapi Kemudian Q diem. .
Mikir". .
Kepiqiran 0m0ngan ucet tentang marmut,
Dan. .
MARMUT SAMA HAMSTER bedanya apa sieh?
Huhu. .

Jangan" marmuT mirip oNyet yah?
Masa ucet melihara m0nyet?
Sumpah asli! Q ga taw Marmut kaya gimana!

Goblog saya. .hahaha

Kancut dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eheeemmmm.... jANgan Lupa kOmentanya yooop.. hihihi