Sabtu, 14 Februari 2009

Kesurupan, Jadi bikin bl0g

hoooy. . .aku Han0y, Huney, Honey, or Hunhun..

Nama Asli seh Hany Fauziyah Fitri. .^^
Tapi panggiLnya hanoy aja yah. .biar Kalian inget Ibu k0ta vietnam (hanoi) haha. .

Hmm. .
Pertama-tama mau ngenalin diri dulu. .
aku hobi baca buku. .
Bikin-bikin cerita. .
Hobi Tidur dimana pun semaunya. .
Punya suara cempreng. .hahay. .

Dan aku Males mandi di hari Libur. .
Hehe
Paling ga Bisa diem. .suka nyoret" buku kosong. . Punya siapa aja. .


HihiWw.......... Baru bikiin blog nih wkwkwk....
alamatnya "hanoyhunhun.blogspot.com"

Penyebab saya bikin blog:
Ehem". .
Gara" Baca kambingjantan karya raditya DICK-a. .jdi Kebelet Pengen Bikin blog. .wkwk

and WaktU itU aku ikut L0mbA Bl0g (tapi Kaga Jadi. .haha) jadi makin Kesambet Pengen Bikin bl0g...
huahahaha. . .

Sm0ga bl0g q ini BAnyak Ditawar. .(lho?) . . Dikunjungi. .
Amin amin amin. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Eheeemmmm.... jANgan Lupa kOmentanya yooop.. hihihi